Bursa Mobil Bekas Pilihan Expert Seva.id

Pilihan Expert di Seva Pusat Mobil Murah adalah fitur yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

seva-pusat-mobil-murah

Inspektor Seva.id akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

Bukan itu saja, mobil yang tersedia di Seva Pusat Mobil Murah dijamin bebas tabrak, bebas banjir, kelengkapan interior exterior, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang akan dijual kembali memiliki kondisi yang prima, baik secara mesin, suspensi, eksterior, dan interior.

Informasi lebih lanjut tentang Seva Pusat Mobil Murah kunjungi website Seva.id di https://www.seva.id dan follow akun media sosial Instagram @sevaid_ocial. Sebagai calon pembeli Anda dapat menghubungi Seva Call 1500607 bebas pulsa.