Cara Ikut Kursus di EF for Adults

EF Adults adalah kursus Bahasa Inggris dirancang untuk golongan dewasa sehingga metode belajar bahasa Inggris berbeda dengan di EF pada umumnya.

Untuk mendaftar menjadi siswa/peserta EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, Anda hanya perlu pergi ke cabang EF for Adults di Jakarta dan Surabaya saja.

EF Adults tidak mengharuskan peserta kursus berada di tingkat kemampuan tertentu.

Seluruh tingkat/level akan diakomodir oleh EF Adults, dengan menyediakan tes untuk mengetahui dimana level peserta, sehingga EF Adults akan lebih mudah menentukan metode pembelajaran.

Dengan adanya program diskusi hal ini menunjukkan bahwa EF Adults sangat memperhatikan siswanya.

Oleh karena itu, sebelum mengikuti kursus bahasa Inggris profesioal di EF Adults maka calon siswa akan dinilai melalui sistem ujian yang komprehensif untuk mengetahui tingkat kemampuan bahasa Inggrisnya.

Sistem komputerisasi khusus milik EF mampu menghitung secara tepat untuk mencapai tujuan dari level kemampuan Inggris yang dimiliki saat itu kemudian hasilnya akan membantu peserta kursus dalam merancang rencana belajar khusus.

Berikut beberapa tingkatan level serta model dan hasil belajar yang diharapkan di EF for Adults

  • Beginner bagi yang baru mengenal bahasa Inggris.
  • Elementary bagi yang sudah mengenal struktur dasar dan memahami dialog dalam beberapa situasi.
  • Intermediate bagi yang lebih leluasa berkomunikasi dengan bahasa Inggris sederhana dalam kehidupan sehari-hari.
  • Upper Intermediate bagi yang paham bagaimana cara mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris dan mampu berkomunikasi dengan lancar disertai dengan struktur bahasa yang tepat.
  • Advance bagi yang percaya diri dalam komunikasi Bahasa Inggris dan menguasai Inggris secara profesional di bidangnya.
  • Upper Advanve bagi yang hampir setara dengan pembicara asing.

Anda bisa mencoba kelas gratis selama 3 bulan kursus dan mendapatkan sertifikat yang diakui internasional dengan kelas online yang fleksibel tanpa batas waktu. Tentu saja ada syarat dan ketentuan serta hanya berlaku di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional center di Jakarta dan Surabaya.