Akses Layanan Veronika Telkomsel

Adanya beberapa akses ke veronika asisten virtual yang telah diberikan oleh pihak Telkomsel kepada pelanggan. Pelanggan Telkomsel dapat memilih akses berdasarkan kebiasaan yang mudah atau sering digunakan dan mungkin itu bisa berbeda dengan pelanggan lainnya.

Tanya Veronika asisten virtual Telkomsel saat ini dapat dilakukan melalui berbagai platform, antara lain:.

Aplikasi WhatsApp

Pelanggan bisa tanya Veronika Telkomsel lewat pesan instan WhatsApp di nomor 0811-1111-1111.

Cara mulai menyapa dengan kata “Hai” atau “Halo”. Veronika akan membalas dan menanyakan apa yang ingin ditanyakan. Bagi pelanggan Telkomsel pascabayar, Veronika juga bisa memberikan detail informasi mengenai tagihan yang belum terbayar, tanggal tenggat, hingga batas penggunaan.

Aplikasi Telegram

Telkomsel turut menghadirkan layanan Telkomsel Care melalui Telegram (@telkomsel_official_bot) karena aplikasi Telegram ini makin masif di gunakan di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir.

Cara tanya Veronika asisten virtual Telkomsel ini, saat berada di halaman Telegram Telkomsel Care tinggal tekan tombol “start” yang ada di bawah. Selanjutnya bisa ikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar.

Facebook Messenger

Veronika asisten virtual juga hadir di Facebook Messenger (Telkomsel) melalui aplikasi maupun website.

Untuk memulai, sapa Veronika dengan kata “Hai” atau “Halo” dan sampaikan kebutuhan yang diinginkan. Ikuti langkah demi langkah yang disampaikan di kolom chat.

LINE

Menghubungi Veronika bisa melalui aplikasi pesan instan LINE (@Telkomsel).

Langkah-langkah dalam berkomunikasi dengan Veronika melalui LINE kurang lebih sama persis dengan langkah WhatsApp, Telegram, maupun Facebook Messenger. Kamu dapat menyampaikan kebutuhanmu dengan Veronika melalui kolom chat.

Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi self-service Telkomsel ini juga dilengkapi dengan fitur asisten virtual, Veronika.

Untuk dapat melakukan percakapan atau tanya Veronika asisten virtual ini, yang harus dilakukan adalah pilih “Menu” yang ada di kolom bawah. Setelah itu klik menu “Help Center”, pilih “Chat with Veronika”, yang selanjutnya akan dibawa ke halaman chat.

Untuk memulai percakapan, kamu bisa ketik “Hai” atau “Halo”. Veronika akan menyapamu dan memberikan kata kunci untuk berbagai kebutuhan, seperti Isi Pulsa, Beli Paket, Kirim Hadiah, dan lainnya.

Situs Telkomsel

Cara mengakses asisten virtual Telkomsel berikutnya bisa dilakukan dengan membuka situs resmi Telkomsel. Asisten virtual ini bisa kamu akses di semua halaman situs resmi Telkomsel dengan mengklik ikon Veronika yang ada di pojok kanan bawah.

Pada saat klik logo tersebut, akan langsung dibawa ke menu chat. Tapi, sebelumnya Veronika akan menyapa dan menanyakan nama. Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah yang tertera di kolom chat.

Namun sebelum menggunakan baca ketentuan layanan Veronika