Beli Mobil Online di Seva.id

Seva Tempat Mobil Online adalah marketplace otomotif dari PT Astra Digital Internasional, yang menawarkan fitur solusi mudah untuk membeli mobil bekas di tengah situasi pandemi covid-19. Konsumen tanpa harus beranjak dari rumah, dapat menginspeksi gratis untuk melihat kondisi mobil yang akan dibeli melalui layanan video call pada pilihan expert. Layanan ini tentu sangat menarik di tengah situasi pandemik.

Pilihan Expert adalah salah satu layanan dari SEVA Tempat Mobil Online untuk mobil bekas dimana kondisi kendaraan tersebut masih sangat prima, bahkan seperti tidak jauh berbeda dengan kondisi barunya. Namun, tidak semua mobil bekas masuk dalam kategori expert, karena harus diinspeksi terlebih dahulu oleh tenaga profesional Seva.

Tim Seva Mobil untuk jual beli mobil bekas akan menggunakan tenaga profesional di bidang otomotif untuk menginspeksi mobil yang akan dijual terlebih dahulu secara mendetail. Semua bagian kendaraan mulai dari eksterior hingga interior akan diperiksa secara teliti apakah masih asli dan masih sesuai dengan aslinya.